Rabu, Juni 19, 2024

DPP BMI Mengikuti Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) Se-DKI Jakarta

Date:

BMI – Dewan Pimpinan Pusat Banteng Muda Indonesia (DPP BMI) turut mengikuti Gebyar Senam Indonesia Cinta Tanah Air (SICITA) Se-DKI Jakarta yang digelar DPD PDI Perjuangan DKI Jakarta di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Sabtu pagi (4/3/2023).

Gebyar SICITA yang dipimpin Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto itu, juga menghadirkan booth UMKM binaan BMI dan Pasar Gotong Royong aplikasi Media Pintar Perjuangan, medical check up gratis, UMKM binaan DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur serta booth pameran lain dari keluarga besar PDI Perjuangan.

SICITA mengajarkan untuk menjaga energi, membangun endurance, semangat, dan kegembiraan agar mengikuti seluruh tahapan pemilu, perlu kesehatan alam pikiran, alam rasa, mental spriritual.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri selalu mengingatkan bahwa berpolitik di partai berlambang banteng moncong putih itu tak hanya sekedar mengejar elektoral.
Namun lebih daripada itu, penting memerhatikan kecukupan gizi, protein, dan vitamin bagi ibu dan anak. Karena terpenuhinya kebutuhan gizi ibu dan anak, akan membangun kecerdasaan bangsa di masa depan.

Saat ini Indonesia masih menghadapi tantangan stunting. Jika stunting dibiarkan, masa depan Bangsa Indonesia terancam karena bukan hanya anak-anak bertubuh pendek, namun kapasitas otaknya bermasalah sehingga sulit untuk menjadi cerdas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...