Jumat, April 19, 2024

Gelar Safari Ramadhan, BMI Kota Kediri Bagikan 3.000 Paket Takjil

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Kediri memaknai bulan suci dengan menggelar Safari Ramadhan, Sabtu (15/4/2023).

Kegiatan Safari Ramadhan ini dilakukan dengan turun langsung ke jalan menyapa masyarakat berbagi makanan dan minuman takjil.

Tidak hanya berbagi takjil, fungsionaris organisasi sayap PDI Perjuangan ini juga memberikan hiburan pentas musik kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Pahlawan Kusuma Bangsa Kota Kediri.

Acara ini mendapat respon positif dari masyarakat. Para pengendara yang melintas bersedia menerima makanan dan minuman takjil yang dibagikan.

Ketua BMI Kota Kediri Anton Hardianto merasa bersyukur bisa mengadakan kegiatan yang bisa membawa keberkahan dan manfaat bagi masyarakat.

“Ada 3 ribu paket makanan dan minuman yang sudah kita bagikan kepada masyarakat. Semuanya kita kemasi di kantor DPC PDI Perjuangan Kota Kediri. Kita lakukan secara gotong royong bersama,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut, BMI Kota Kediri juga mengajak anggota ranting dan PAC Kecamatan Kota, aliansi masyarakat serta Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Kediri.

“Dengan kegiatan ini diharapkan BMI Kota Kediri bisa bersama sama DPC PDI Perjuangan Kota Kediri memerahkan Kota Kediri. Kita mau ikut berpartisipasi meraih kemenangan hattrick di Pemilu 2024,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini dia berharap masyarakat tahu jika selama ini PDI Perjuangan sebagai partainya wong cilik selalu peduli dan dekat dengan siapa pun.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...