Jumat, April 19, 2024

Spirit Ramadhan, DPC BMI Pesawaran Bagikan Paket Sembako

Date:

BMI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Muda Indonesia (BMI) Kabupaten Pesawaran mengadakan Ramadhan berkah dan produktif dengan mengadakan bagi-bagi sembako, Minggu, 16 April 2023.

Dalam kegiatan tersebut turut dihadiri Fungsionaris DPD PDI Perjuangan Lampung Fahmi Haz, Ketua DPD BMI Provinsi Lampung Piego Wiliyasa dan seluruh pengurus DPC BMI Kabupaten Pesawaran.

Ketua DPC BMI Kabupaten Pesawaran Rispaili mengatakan, pihaknya sengaja membagikan sembako kepada masyarakat Kabupaten Pesawaran adalah dalam rangka berbagi kebaikan dan meningkatkan spirit kaum muda dibulan suci Ramadan.

Kemudian Rispaili juga mengatakan dengan adanya berbagi bersama di bulan suci ramadhan juga sebagai harapan Banteng Muda Indonesia tetap eksis sebagai sayap partai PDI Perjuangan sampai kapanpun.

“Ini juga merupakan doa dan harapan bagi kami sebagai sayap partai PDI Perjuangan untuk tetap eksis sampai kapanpun terutama di kalangan muda, bahwa PDI Perjuangan juga punya wadah bagi mereka kaum muda.” Ucapnya.

Selain pembagian sembako yang bertujuan adalah untuk meringankan beban masyarakat, tujuan lainnya adalah untuk memperkenalkan BMI kepada masyarakat luas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...