Jumat, April 19, 2024

Hadir di Forum Internasional, Banteng Muda Indonesia Ajak Dunia Ambil Respons Cepat soal Krisis Global

Date:

BMI – Ketua DPP Bidang Luar Negeri Banteng Muda Indonesia (BMI) PDI Perjuangan, Regina Vianney Ayudya, mengajak genarasi muda untuk mengambil tindakan nyata menghadapi ancaman krisis ekonomi global. Caranya, melalui kerjasama makro Internasional secara konkret.

“Mengajak para genarasi muda untuk mengambil tindakan tepat dan cepat dengan menggunakan semua alat kebijakan yang tersedia saat krisis ekonomi global melalui kerjasama macro Internasional secara konkret,” kata Regina saat Sidang Umum ke-11 Konferensi Internasional Partai Politik Asia di Istanbul, Turki, seperti dikutip Rabu (23/11/2022).
Regina mengungkap, demi melindungi stabilitas ekonomi makro dan keuangan, maka komitmen untuk memitigasi risiko penurunan harus diperkuat demi ketahanan keuangan global dan mendorong keuangan berkelanjutan dan aliran modal.

“Penting untuk menegakkan hukum internasional dan sistem multilateral yang menjaga perdamaian dan stabilitas. Ini termasuk membela semua tujuan dan prinsip yang diabadikan dalam Piagam Perserikatan Bangsa-Bangsa,” lanjut dia.

Selain itu, Regina juga mengajak para peserta kongres agar mematuhi hukum humaniter internasional termasuk perlindungan warga sipil dan infrastruktur dalam konflik bersenjata. Menurut dia, sebagai perwakilan dari sayap pemuda dan urusan luar negeri dari partai yang berkuasa di Indonesia, ajakan itu diharapkan bisa memberikan hari esok yang lebih baik.

“Kami (PDIP) berharap dapat bekerja sama dengan International Conference of Asian Politica Parties (ICAPP) dan rekan-rekan sayap pemuda untuk memajukan agenda ini agar dapat memberikan hari esok yang lebih baik untuk generasi penerus bangsa,” tandas perempuan yang juga pengusaha itu.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...