Kamis, April 18, 2024

Jumat Berkah, Banteng Muda Indonesia’ Bagikan 100 Nasi Box untuk mаѕуаrаkаt Cilegon

Date:

BMI – Pengurus Dеwаn Pіmріnаn Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Banteng Mudа Indonesia (BMI) Kota Cilegon gelar kegiatan sosial membagikan 100 bungkuѕ nasi box untuk mаѕуаrаkаt Cilegon.

Adapun sasaran pembagian nasi box kepada warga seperti tukang ojek online,ojek pangkalan, pemulung, yang dilakukan di lokasi simpang tiga dan wilayah Cibeber yang dibungkus dengan kegiatan Jum’at Berkah.

Nur Arifin selaku ketua DPC BMI Kota Cilegon kepada wartawan lugas TV mеnуаmраіkаn kegiatan уаng dіlаkukаn Banteng muda Indonesia ( BMI ) Kota Cilegon kegiatan rutin setiap hari jumat,dimana ini merupakan arahan dari ketua DPD BMI Provinsi Banten,untuk berbagi kepada masyarakat yang layak kita beri.

“Kegiatan ini rutin dari Banteng Muda Indonesia ( BMI ) DPD Provinsi Banten arahan dari ibu ketua kita Tia Rahmania,artinya setiap kota rutin melakukan Jum’at Berkah di Banten”, Kata Nur Arifin.

Lanjutnya “Untuk hari ini kita bagikan 100 nasi box, namun untuk kedepan ini kita akan bagikan seperti bentuk sembako kepada masyarakat”, ucapnya.

“Untuk 100 nasi tadi kita memberikan kepada saudara kita ojol(ojek online), tukang parkir , tukang becak dan pemulung di sekitar jalan dari simpang tiga Cilegon hingga sampi Cibeber ” pungkasnya.

Rahmat salah satu warga yang juga selaku ketua RT sangat mengapresiasi kegiatan dari BMI Kota Cilegon,dan berharap kegiatan seperti ini untuk selalu dilakukan,menurutnya hal seperti ini sangat bagus dan sangat membantu.

“Saya selaku masyarakat dan kebetulan saya juga ketua Rt 06 di lingkungan simpang tiga Ramanuju ini mengatakan kegiatan ini bagus dan sangat membantu”, ujar Rahmat.

“Tentunya saya apresiasi dengan kegiatan ini dan sangat mendukung bukan dari partainya saja tapi dari nilai kegiatannya juga sudah ketauan,saya nilai baik apa lagi langsung ke masyarakat di antaranya tukang parkir , pemulung dan lain nya “pungkasnya.

Rahmat juga berharap untuk kegiatan ini mudah mudahan berjalan terus yang di lakukan oleh Banteng muda Indonesia ( BMI ) Kota Cilegon dan Dewan perwakilan daerah DPD Banten dengan kegiatan berbagai untuk masyarakat yang membutuhkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...