Kamis, April 18, 2024

BMI Akan Terus Hadir Ditengah Masyarakat Berikan Bantuan Sosial Atau Kemanusiaan

Date:

BMI – Bantuan terus mengalir bagi para korban bencana yang telah menelan korban jiwa di Kota Bogor. Kali ini datang dari Sekertaris Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Bogor Marhadi Lutvi yang berkunjung dan memberikan bantuan bagi korban banjir bandang di Gang Kepatihan dan Gang Barjo, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (17/10/2022).

Di lokasi, Lutvi tak hanya meninjau lokasi bencana yang meluluhlantakkan rumah rumah warga. Kader PDI Perjuangan itu menyalurkan bantuan berupa makanan dan buah buahan bagi warga terdampak di posko pengungsian.

Menurutnya, ini sudah menjadi tanggung jawab bersama bukan lagi pemerintah daerah, karena itu Ia dan para anggota dari BMI Kota Bogor akan mengupayakan semaksimal mungkin bantuan dan menghibur untuk para korban bencana.

“Kami akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat untuk dapat membantu semaksimal mungkin, terlebih ini menjadi tanggung jawab kita bersama dan Alhamdulillah hari ini, saya dan para anggota dari BMI selalu aktif untuk memberikan dan membantu dan menghibur warga yang terdampak yang disebabkan longsor beberapa waktu lalu,” ungkapnya.

Lutvi berharap kedepan tidak ada lagi bencana dan ia menegaskan BMI akan hadir di tengah tengah masyarakat untuk bisa memberikan dan membantu apa yang menjadi tanggung jawab bersama, terlebih bersifat sosial atau kemanusiaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...