Rabu, Juli 24, 2024

Kader BMI Harus Terus Berkreasi dan Berinovasi

Date:

BMI – Anggota DPR RI Rudianto Tjen mengajak segenap kader sayap partai Banteng Muda Indonesia di Bangka Belitung (Babel) untuk terus menjadi kader yang berkreasi dan berinovasi.

Salah satunya, kata Rudi, menjadi penggerak dalam menciptakan ekonomi baru di tengah-tengah masyarakat.

Rudi mengungkapkan, anak muda saat ini sudah seharusnya mengambil peran andil di tengah-tengah masyarakat. Dengan begitu, pria yang dikenal peduli itu optimistis bahwa peran pemuda akan membawa perubahan positif yang lebih maju ke depannya.

Rudi mengatakan BMI harus memahami makna muda secara substansial. Menurutnya, muda berarti kreatif dan inovatif. Maka para pengurus dan kader BMI harus menjadi suntikan kreasi dan inovasi bagi PDI-P sebagai sebuah partai.

Namun, legislator 4 periode di Senayan itu mengingatkan bahwa BMI justru harus berani. Dengan kreativitas dan inovasinya, BMI jangan sampai kalah dengan organisasi kepemudaan lainnya. Namun harus tetap teguh dengan jiwa perjuangan partai.

“Adik-adik kader BMI ini harus percaya diri, tahan mental, berani dimanapun. Bikin acara kreatif, berkegiatan ke luar dan sebarkan semangat ke seluruh pemuda Indonesia,” kata Rudi saat pelantikan jajaran kepengurusan Banteng Muda Indonesia (BMI) Belitung dan Belitung Timur, di Hotel Hatika Tanjungpandan, Belitung, Sabtu (20/8).

Rudi meminta agar para pengurus BMI Belitung dan Beltim yang dilantik menggunakan kepercayaan Ketua PDI Perjuangan Babel dengan sebaik-baiknya. Dengan setiap hari melakukan pergerakan di tengah masyarakat, utamanya anak-anak muda Indonesia.

“Jangan sia-siakan kepercayaan dan kesempatan ini, dengan tiada hari tanpa pergerakan, tiada hari tanpa kegiatan yang membangun harapan bagi anak muda Indonesia untuk menjadi pemimpin masa depan Indonesia melalui Banteng Muda Indonesia,” kata Rudianto Tjen.

Sementara itu, Ketua DPD BMI Babel, Said Faisal Ramadhan berkomitmen akan terus terus berupaya menjadi organisasi sayap partai ini sebagai wadah generasi muda untuk selalu menggali kreasi dan inovasi ke depannya.

“Dan kami berharap, bahwa kami selalu disupport dan dibimbing untuk membawa generasi muda di Babel menjadi inspiratif anak muda di Indonesia,” ungkap Said.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...