Kaisar Kiasa Kasih Said Putra Gelar Hajatan Rakyat bersama PDI Perjuangan di Cilacap

0
1045

BMI – Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil 8 Cilacap – Banyumas, Kaisar Kiasa Kasih Said Putra menggelar Hajatan Rakyat bersama PDI Perjuangan. Kampanye terbuka Caleg Muda PDI Perjuangan nomor urut 2 tersebut digelar di Lapangan Krida Nusantara yang dihadiri puluhan ribu simpatisan dan kader PDI Perjuangan dari berbagai daerah di Kabupaten Cilacap yang dihibur grup musik dangdut kenamaan Jawa Timur OM Adella.

Mas Kaisar, sapaan akrab Kaisar Kiasa Kasih Said Putra begitu kagum dengan antusiasme para simpatisan dan pendukung yang hadir siang kemarin.

Menurut Mas Kaisar, antusiasme puluhan ribuan massa PDI Perjuangan di Kabupaten Cilacap, Rabu (7/2/2024) kemarin semakin menambah energi kemenangan PDI Perjuangan dan capres-cawapres nomor urut 3, Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Kabupaten Cilacap. Terlebih kampanye terbuka berlangsung begitu meriah yang membuat masyarakat Cilacap berbahagia.

“Kami apresiasi setinggi-tingginya. Luar biasa antusiame masyarakat Kabupaten Cilacap, Hal ini semakin membuat kami mantap Paslon Ganjar – Mahfud menang 1 putaran,” ungkap Mas Kaisar, Kamis (8/2/2024).

Mas Kaisar menambahkan jika hajatan rakyat menggandeng PDI Perjuangan di Kabupaten Cilacap tersebut digelar untuk memantapkan dirinya maju menjadi wakil rakyat dari Dapil Kabupaten Cilacap dan Kabupaten Banyumas. “Tentunya juga sebagai upaya penyampaian visi misi serta konsolidasi pemenangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Pak Ganjar-Mahfud di Banyumas dan Cilacap,” paparnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini