Ganjar-Mahfud Dapat Dukungan Tokoh Adat dan Budayawan Osing

0
126

BMI – Desa Adat Kemiren, sebuah permata budaya di Banyuwangi, menjadi tujuan istimewa bagi Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, capres-cawapres nomor urut 3. Dengan diiringi hangatnya sambutan tokoh adat, budayawan, dan pelaku budaya Osing.

Mak Temuk, maestro Gandrung Banyuwangi, turut menyambut kedatangan Ganjar-Mahfud dengan penuh kegembiraan. “Selamat datang di Desa Adat Kemiren,” sambut Mak Temuk dengan suara merdu, memperlihatkan kekayaan keramahan budaya Banyuwangi, Kamis (8/2/2024).

Tak hanya menikmati keindahan alam dan kearifan lokal, Ganjar Pranowo tak lupa berinteraksi dengan tokoh masyarakat, adat, dan budayawan setempat. Sambil menikmati kopi khas Kemiren, Ganjar membuka dialog hangat dengan mereka, menegaskan pentingnya melestarikan budaya Osing. “Budaya Osing adalah warisan berharga yang harus kita jaga bersama,” ujarnya penuh semangat.

Antusiasme masyarakat terhadap kedatangan Ganjar-Mahfud begitu membara. Dengan semangat mereka menyatakan dukungan penuh untuk Capres-Cawapres Nomor Urut 3 tersebut. “Kami siap memenangkan Ganjar-Mahfud di Kabupaten Banyuwangi!” seru seorang warga dengan penuh keyakinan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini