Rabu, Juni 19, 2024

Kaloborasi BMI Kota Bontang Dan Baguna Gelar Bakti Sosial Di Malahing

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia dan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna) PDI Perjuangan menggelar kegiatan bakti sosial (baksos) untuk masyarakat pesisir khususnya malahing.

Ferza Agustia Darma Ketua Banteng Muda Indonesia(BMI) Kota Bontang, mengatakan bahwa sebenarnya Banteng Muda Indonesia sendiri telah mempunyai program kerja yang akan dilaksanakan setelah ramadhan.

“Sebenarnya kami punya program kerja sendiri yaitu Banteng muda bersama rakyat,Insyaaallah akan di laksanakan setelah lebaran khususnya untuk daerah pesisir,’’ujarnya.

Ditambahkan Ferza kegiatan ini adalah inisiatif dari teman-teman Banteng muda dan Baguna untuk bakti sosial, biasanya kami berbagi takjil tapi sekarang dikemas berbeda karena warga pesisir jarang tersentuh di momen ini BMI dan Baguna ingin mengisi kesempatan itu untuk menyentuh masyarakat yang ada didaerah pesisir.

Dalam kegiatan ini pun dihadiri Wakil Walikota Bontang sebagai kader PDI perjuangan, pengurus Banteng muda Indonesia, DPC,dan Ketua Baguna

“untuk paket sendiri ada 60 paket yang akan di bagikan untuk masyarakat malahing, sebenarnya ada 55 kk di malahing tapi kami lebihkan siapa tau nanti ada yang lebih membutuhkan,”tutup ferza.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...