Rabu, Juni 19, 2024

Malam Penutup Pesta Rakyat Piala Merdeka Pecah, Ribuan Masyarkat Padati Alun-alun Taman Merdeka

Date:

BMI – Penutupan pesta rakyat piala merdeka yang diselenggarakan DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang pecah, ribuan masyarakat memenuhi Alun-alun Taman Merdeka (ATM), Minggu (28/8/2022) malam

Kegiatan tersebut ditutup oleh Wali Kota Pangkalpinang Maulan Aklil, kemudian ditutup oleh penampilan band lokal yakni Klaki Band dan Dj.

Sorak sorai para penonton memenuhi puncak malam penutupan, apalagi saat Sonata vokalis Klaki Band membawakan lagu yang sangat familiar yakni Wadda boy.

Sambil mengacungkan tangan ke atas, berlompat-lompat kecil para penonton mengikuti setiap lirik yang dinyanyikan.

Sebelumnya sejumlah band-band lokal juga sudah turut serta meramaikan pesta rakyat piala merdeka.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang Abang Hertza mengucapkan, terimakasih yang sangat luar biasa kepada masyarakat yang telah menyambut gembira acara yang dibuat oleh PDI.

Dia juga turut berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bertugas mensukseskan acara tersebut.

“Ini kegiatan pertama yang dilakukan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang, acara kita sangat luar biasa disambut masyarakat. Kondusif selama lima hari berlangsung, ini tidak luput dari kerja keras para panitia dan masyarakat Kota Pangkalpinang semuanya,” ungkap Hertza.

Ia berharap, kegiatan ini menjadi agenda yang bisa dilaksanakan tahunan sehingga DPC PDI Perjuangan Kota Pangkalpinang bisa terus dikenang oleh masyarakat.

“Kalau melihat antusias masyarakatnya seperti ini kalau bisa tahun depan kita laksanakan lagi, dan bakal jadi event tahunan. Sehingga PDI Perjuangan bekerjasama dengan banteng muda Indonesia dan taruna merah putih bisa terus dikenang oleh masyarakat,” kata Hertza.

Sementara untuk lomba pemenang piala esport Mobile Legends juara pertama dimenangkan oleh tim FYL MOBIUS mendapatkan total hadiah Rp8 juta, dan pemenang kedua dari tim THE ESPORT mendapatkan hadiah Rp6 juta, dan juara ketiga dari tim YPK mendapatkan Rp4,5 juta, dan juara harapan dari tim 69 BABEL dengan hadiah Rp1,5 juta.

“Ini bukti kami PDI Perjuangan kepada masyarakat bahwa kami juga mensupport hobi-hobi anak-anak generasi Y dan Z jdi atau anak-anak milenial. Jadi betul-betul kehadiran kami dekat dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” tegasnya.

Wali Kota Pangakalpinang Maulan Aklil juga mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan yang dapat menghibur masyarakat seperti lima hari ini.

“Kami hanya isa mengucapkan terimakasih, masyarakat bahagia bisa kembali berkumpul seperti ini, UMKM yang juga dilibatkan sangat bahagia bisa berjualan dan mendapatkan untung,” sebut Molen sapaan akrab Maulan Aklil.

Dia juga berjanji, akan menghadirkan kegiatan serupa yang lebih meriah lagi dengan bintang tamu yang lebih luar biasa lagi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...