Jumat, April 19, 2024

Perkuat Soliditas, BMI Palangka Raya Gelar Buka Puasa Bersama

Date:

BMI – Jajaran Banteng Muda Indonesia (BMI) Kota Palangka Raya Bersama Pengurus, menggelar silaturahmi bersama Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Senin 10 April 2023, kemarin.

Ketua BMI Palangka Raya, Benni Brian Tonny mengatakan, jika buka puasa bersama ini merupakan kegiatan yang ketiga, pasca BMI Palangka Raya dibentuk dan diterima Surat Keputusan dari Ketua DPC PDI Perjuangan.

“Ini agenda kita yang ketiga kali setelah dibentuk beberapa bulan yang lalu,” katanya, pada saat dikonfirmasi, Selasa 11 April 2023.

Dalam kesempatan tersebut, dirinya menyampaikan beberapa agenda kedepan. Seperti, akan melakukan program pembinaan anggota dengan melaksanakan orientasi pengurus serta kegiatan seminar politik.

Untuk itu, pihaknya akan terus berupaya memaksimalkan kegiatan untuk anak-anak muda dapat mengisi diri dan mengerti dimensi politik secara dini, sebagaimana BMI memiliki visi untuk membumikan nilai nilai Pancasila sebagai dasar perjuangan.

“Tentu kami harap, dengan kegiatan ini dapat menjalin erat soliditas pengurus BMI dan pengurus partai PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut, juga dihadiri oleh Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Palangka Raya, Neni A. Lambung beserta dengan Pengurus lainya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...