Kamis, Februari 29, 2024

Ramadan Berkah dengan Sedekah, BMI Sumenep Bagikan Ratusan Paket Takjil Gratis

Date:

BMI – Banteng Muda Indonesia (BMI) Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur bagi-bagi ratusan paket takjil gratis kepada masyarakat pengguna jalan, Jumat, 14 April 2023.

Kegiatan kemanusiaan itu berlangsung di depan Kantor DPC PDI Perjuangan Sumenep yang lama di Jl. Lingkar Barat, Babbalan, Kecamatan Batuan.

Ketua BMI Cabang Sumenep, Hilmi mengatakan ratusan paket takjil Ramadan yang dibagi-bagikan kepada masyarakat merupakan hasil gotong royong dari sejumlah kader yang bertujuan untuk mewujudkan kemandirian dalam berorganisasi.

“Di samping itu juga sebagai bentuk kebersamaan dalam satu gerakan, satu suara sebagai Banteng Muda Indonesia,” katanya.

Menurutnya, melalui kegiatan bagi-bagi takjil Ramadan ini, pihaknya ingin menciptakan sekaligus menularkan kebaikan dan rasa kepedulian terhadap sesama. Lebih-lebih di bulan penuh berkah seperti sekarang.

Lebih lanjut, dia menyampaikan bahwa aksi nyata dengan berbagi takjil di bulan Ramadan ini merupakan langkah nyata sekaligus upaya BMI Sumenep agar lebih dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat.

“Kegiatan seperti ini merupakan aktivitas yang sangat baik untuk dilakukan oleh setiap orang, khususnya para pemuda. Sebagai organisasi sayap PDI Perjuangan, kami ingin selalu hadir untuk rakyat, merasakan keringat rakyat untuk kemenangan rakyat,” tambahnya.

Sekadar diketahui, Banteng Muda Indonesia adalah organisasi sayap partai PDI Perjuangan. BMI merupakan sebuah organisasi kemasyarakatan yang berbasis kaum muda dan berwawasan nasionalis kebangsaan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...