Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Sukoharjo menjadi Saksi Kemeriahan dengan Kehadiran Bintang-Bintang Musik Terkenal

0
189

BMI – Pada hari yang penuh semangat, Panggung Pesta Rakyat Ganjar-Mahfud di Sukoharjo berhasil menciptakan atmosfer keceriaan dan semangat yang memukau, memukau hadirin dan warga sekitar. Lapangan Joho, yang menjadi saksi bisu dari peristiwa spektakuler ini, dipenuhi oleh para pendukung dan simpatisan BMI (Banteng Muda Indonesia) yang turut meramaikan acara tersebut.

Para penampil ternama seperti NDX AKA, INSM MUSIC, OM SERA, Linda Ayunda, Nilam Dermaga, Hana Monina, dan sejumlah artis terkenal lainnya turut ambil bagian dalam memeriahkan panggung pesta tersebut. Suasana riang dan kegembiraan semakin terasa ketika alunan musik dan penampilan panggung yang memukau memenuhi Lapangan Joho, menciptakan kenangan tak terlupakan bagi semua yang hadir.

Lokasi yang dipilih di Lapangan Joho, Jl. KH. Agus Salim, Kp. Joho, Kec. Sukoharjo, Kab. Sukoharjo, Jawa Tengah, terbukti menjadi tempat yang sempurna untuk menggelar acara sebesar ini. Tak hanya menjadi sorotan lokal, tetapi juga mencuri perhatian sebagai peristiwa luar biasa yang mempererat ikatan antara Ganjar-Mahfud dengan masyarakat Sukoharjo dan sekitarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini