Rabu, Juni 19, 2024

Rudi Center dan BMI Babel, Bersatu dalam Aksi Berobat Gratis untuk Masyarakat

Date:

BMI – YAYASAN Rudi Center tak henti-hentinya memberikan pelayanan kesehatan gratis untuk masyarakat. Baksos kali ini digelar bersama Banteng Muda Indonesia Bangka Belitung (Babel) di Kelurahan Air Salemba, Kecamatan Gabek, Kota Pangkalpinang, Minggu (14/5/2023).

Direktur Yayasan Rudi Center, Imam Wahyudi berharap bahwa pihaknya bisa terus memberikan pelayanan kesehatan gratis sebaik mungkin untuk masyarakat.

“Kita harapkan bahwa Yayasan Rudi Center bisa terus memberikan pelayanan kesehatan gratis yang terbaik untuk masyarakat Bangka Belitung. Bahkan sarana prasana dan kebutuhan pasien akan kita upayakan agar semuanya bisa terpenuhi,” kata Imam.

Imam melanjutkan bahwa pihaknya berkomitmen akan selalu berusaha agar pihaknya bisa terus membantu meringankan beban masyarakat.

Menurut Ketua Bappilu PDIP Babel itu, kesehatan merupakan hal yang sangat penting untuk diperhatikan karena akan mendasari peningkatan kualitas dan kuantitas hidup dalam bermasyarakat.

“Bagi seseorang yang memiliki penyakit tentu akan sangat sulit baginya untuk beraktivitas, apalagi ditambah dengan kurangnya wawasan tentang cara pengobatan ataupun ketidakmampuan ekonomi untuk mendapatkan penanganan medis,” katanya.

“Seseorang bisa pasrah dengan penyakit dideritanya. Oleh karena itu, Yayasan Rudi Center berupaya hadir untuk mengatasi persoalan tersebut,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris DPD Banteng Muda Indonesia (BMI) Babel, Agung Pratomo mengajak warga untuk bisa terus memperhatikan kondisi tubuh. Pasalnya, dalam baksos tersebut, pihaknya menyiapkan dokter untuk warga berkonsultasi seputar kesehatan.

“Agar mengetahui kondisi kesehatan sehabis konsultasi dengan dokter dan memahami mengatasi keluhan yang di alami,” ungkap anak muda kelahiran 1996 tersebut.

Agung berharap dengan kondisi kesehatan yang prima bisa memberikan dampak positif terhadap meningkatkan produktifitas sehari-hari.

“Harapan ke depan masyarakat dapat peduli dengan kesehatan lingkungan yang berdampak kepada kesehatan tubuh. Karena jika pola hidup sehat telah diterapkan, maka akan berdampak kepada aktivitas sehari hari,” pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

DPP BMI Menghadiri Kelompok Diskusi Bertema Digitalisasi Pariwisata Desa

BMI - Sekjen DPP Banteng Muda Indonesia Patria Ginting...

DPP BMI Hadiri Pertemuan ICAPP Di Bangkok

BMI - Ketua Bidang Luar Negeri DPP Banteng Muda...

DPP BMI Hadiri Diskusi Kenang 123 Tahun Kelahiran Bung Karno

BMI - Ketua Bidang Kehormatan DPP Banteng Muda Indonesia...

BMI Banten Gelar Napak Tilas Perjalanan Bung Karno

BMI - Dalam menyambut Bulan Bung Karno 2024, Banteng...