Selasa, Mei 21, 2024

BMI Bangka Belitung Menyalurkan Bantuan Sembako Untuk Masyarakat Tidak Mampu

Date:

BMI – Kader PDI Perjuangan bersama Banteng Muda Indonesia (BMI) Provinsi Bangka Belitung kembali turun ke lapangan untuk menyalurkan bantuan sembako untuk masyarakat tidak mampu, khususnya warga terdampak musibah puting beliung di Desa Kebintik, Bangka Tengah, yang terjadi beberapa hari lalu.

Kegiatan bagi-bagi sembako kali ini melibatkan kader dan pengurus DPC PDI Perjuangan Bangka Tengah dan PAC PDI Perjuangan Pangkalan Baru serta kader BMI Babel.

Ketua DPC PDI Perjuangan Bateng, Korari Suwondo mengatakan, bantuan ini merupakan rangkaian bakti sosial pembagian beras dari anggota DPR RI Rudianto Tjen untuk masyarakat Bangka Belitung.

“Kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Pak Rudianto Tjen untuk masyarakat di tengah kondisi pandemi Covid-19 belum berakhir serta untuk warga terdampak musibah,” kata Haji Korari sapaan akrabnya, Rabu (30/3).

Dia menyampaikan bahwa bakti sosial seperti ini akan terus dilakukan secara berkelanjutan ke depannya.

“Sebagaimana kami diajarkan oleh partai untuk selalu menangis dan tertawa bersama rakyat. oleh karena itu, PDI Perjuangan akan selalu dekat dan berada di tengah-tengah masyarakat,” kata dia.

Di lain sisi, Ketua BMI Babel, Said Faisal mengharapkan bantuan ini bisa membantu dan memberikan manfaat sehingga bisa meringankan beban masyarakat.

Dalam kesempatan yang sama, Said juga mengingatkan bahwa bulan Juni 2022 akan ada Bakti Sosial Operasi Katarak Gratis untuk seluruh masyarakat Bangka Belitung, yang akan dilaksanakan di RSUD Depati Hamzah, Kota Pangkalpinang.

“Silahkan masyarakat untuk mendaftarkan keluarga, kerabat, dan teman-temannya untuk ikut serta dalam bakti sosial ini,” ajaknya.

Masyarakat yang menerima bantuan juga turut mengucapkan terima kasih kepada PDI Perjuangan dan BMI. Khususnya kepada Rudianto Tjen.

“Semoga PDI Perjuangan makin jaya dan sukses selalu,” ucap salah satu warga usai menerima bantuan tersebut.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar: Saya simpel dan serius, hak angket adalah cara terbaik

BMI - Calon presiden nomor urut 3 Ganjar Pranowo...

Sebut Data Sirekap Tidak Akurat, BMI Kalteng Minta Masyarakat Tunggu Pengumuman Resmi dari KPU

BMI - Ketua Dewan Perwakilan Daerah Banteng Muda Indonesia...

Ganjar Pranowo Naik Mobil Terlaris ke IIMS 2024

BMI - Capres nomor urut 03 Ganjar Pranowo berkunjung...

Adian Napitupulu: Hak Angket Solusi Ungkap Kecurangan Pemilu 2024

BMI - Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari PDI Perjuangan...