Kamis, Desember 7, 2023

BMI Turut Daftarkan Kader Terbaiknya Maju Ikuti Perhelatan Politik di Kota Subulussalam

Date:

BMI – Pengurus DPC BMI Kota Subulussalam turut serta mengkawal pendaftaran kader-kader terbaiknya di kota Sada kata ini, menjadi bacaleg Partai PDI-P Kota Subulussalam ke kantor KIP Kota Subulussalam pada hari ini sabtu (13/5/2023).

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPC BMI (Banteng Muda Indonesia) Kota Subulussalam Ringan Berutu, melalui WhatsApp singkat terhadap Media WahanaNews.co, dengan hal ini telah menciptakan suatu ekosistem perpolitikan di Kota Subulussalam yang bersifat kearifan lokal.

Ringan Berutu, juga sangat optimis dimana dengan keikutsertaan para kader PDIP akan menciptakan suatu pogres dari yang tidak ada menjadi ada, kami BMI (Banteng muda Indonesia) kota Subulussalam akan berusaha hadir dan juga jadi penentu akan kemajuan kota Subulussalam yang kita cintai ini, dengan jadi bagian anggota DPRK Kota Subulussalam pada tahun 2024 nanti.

Hal ini juga tidak terlepas dari pesan atau amanah pimpinan tertinggi, dimana setiap kader harus tegak lurus dengan pesan dan amanah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Ketua Umum DPP Banteng Muda Indonesia Mochamad Herviano Widyatama.

DPC BMI Kota Subulussalam siap jadi garda terdepan dan bertanggung jawab untuk memenangkan kader terbaik Partai PDI-P Kota Subulussalam, yang mana selama ini sudah kurang lebih 10 tahun tidak mempunyai anggota legislatif di Kota Subulussalam.

Namun dalam hal ini, BMI Kota Subulussalam sebagai Underbow PDI-Perjuangan telah melakukan generasi gotong royong yang akan bergerak aktif dalam memenangkan dan akan merebut kursi legislatif Kota Subulussalam dengan menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila.

“Semoga masyarakat Subulussalam memberikan kepercayaan kepada kader-kader PDI perjuangan turut ambil bagian untuk memajukan kota Sada kata ini”, tutup Ringan Berutu. Merdeka merdeka merdeka‚Ķ!!!

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Share post:

Popular

Artikel Serupa
Update

Ganjar Pranowo Temui Anak Muda Sulteng, Bahas Bonus Demografi dan Lapangan Pekerjaan

BMI - Capres Ganjar Pranowo mengunjungi Kota Palu dan...

Milenial & Gen Z Balikpapan Antusias Ngobrol Bareng Ganjar Pranowo

BMI - Ratusan milenial dan Gen Z di Kota...

Capres Ganjar Pranowo Kunjungi Kota Kupang, Dialog dengan Pedagang dan Warga di Car Free Day

BMI - Capres RI Ganjar Pranowo dan pasangannya, Mahfud...

DPP Banteng Muda Indonesia Gelar Doa Bersama dan Santunan, Tekankan Pentingnya Kampanye Damai Menuju Pemilu 2024

BMI - Dewan Pimpinan Pusat Banteng Muda Indonesia (BMI)...